Jumat, 16 November 2012

Maybe ost dramhigh ver Eng



the coldness in my heart, melted suddenly
feeling oh so warm, since first time that we meet
and without me seeing it
you have filled my heart secretly oh

one day as i walk, heading towards home
noticed i can't stop thinking about you
that moment i realized
you were in my heart, then i knew

reff:
maybe you're the one
maybe hoping so
thinking you might me
i've been waiting, other part of me
reff 2
maybe it's true
all along it's you
the closest to my heart, i'm unaware but
baby i'm in love with you

no one ever knew, i never had a clue
that i would be like this, thinking, loving you
but i hope within your heart
you're feeling the same way too

back reff

hoping that it's not too late to say it
please take my heart's awakening
even tough it's too late, cause i found out too late
but i know, this heart will never be afraid

back reff2

artinya
dinginnya dalam hati saya, tiba-tiba meleleh
merasa oh begitu hangat, sejak pertama kalinya kita bertemu
dan tanpa saya melihatnya
Anda telah mengisi hatiku diam-diam oh

suatu hari saat aku berjalan, menuju rumah
melihat saya tidak bisa berhenti memikirkan Anda
saat itu saya menyadari
Anda dalam hati saya, maka saya tahu

reff:
mungkin kau satu
mungkin berharap begitu
Anda berpikir mungkin saya
Aku sudah menunggu bagian, lain dari diriku
reff 2
mungkin itu benar
sepanjang itu Anda
yang paling dekat dengan hati saya, saya tidak menyadari tetapi
bayi aku cinta padamu

tak seorang pun pernah tahu, aku tak pernah tahu
bahwa saya akan menjadi seperti ini, berpikir, mencintai Anda
tetapi saya berharap dalam hati Anda
Anda merasakan hal yang sama juga

kembali reff

berharap bahwa itu tidak terlalu terlambat untuk mengatakan itu
silakan kebangkitan hatiku
bahkan sulit itu sudah terlambat, karena saya menemukan terlambat
tetapi saya tahu, hati ini tidak akan pernah takut

kembali reff2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar